Dev. Life is Strange Umumkan Game Barunya yang Berjudul Tell Me Why

in , ,

Masih tetap jadi game yang “baper-driven” ?

Setelah merilis Life is Strange 2, Dontnod Entertainment sepertinya sedang belum punya rencana untuk memperpanjang franchisenya game story-drivennya tersebut ke dalam seri yang ketiga. Namun, mereka rupanya masih menyimpan agenda untuk bisa tetap eksis di peta persaingan dunia industri game tahun 2020 mendatang.

Bekerja sama dengan Xbox Game Studios, Dontnod baru sana mengumumkan bentuk kemitraan mereka dengan siap mengeluarkan suatu franchise game yang betul-betul baru, tetapi tetap memiliki semangat yang biasa diusung oleh seri Life is Strange.

 

Lewat judul Tell Me Why, Dontnod lagi-lagi ingin menyentuh kembali hati para penggemarnya melalui keberadaan game baru yang satu ini. Dalam trailernya, game Tell Me Why menceritakan kisah tentang sepasang saudara kembar beda gender yang secara psikologis nampak sedang dihantui oleh kepedihan masa lalu mereka.

Florent Guillame selaku game director sempat menjelaskan bila di game ini kamu akan sibuk menjelajahi ingatan memori yang dimiliki oleh si kembar Alyson dan Tyler, lalu memilih memori mana yang sekiranya cocok demi menguatkan hubungan sekaligus menjamin kehidupan mereka di masa yang akan datang.

Mirip seperti Life is Strange, game Tell Me Why akan dirilis dalam format episodik yang berjumlah 3 part saja. Menariknya, semua part tersebut kabarnya akan langsung Dontnod keluarkan secara bersamaan saat rilis. Game ini tentu juga akan dirilis secara eksklusif hanya di platform Xbox One, dan PC (via Windows Store plus Steam) pada sekitaran musim panas tahun 2020 mendatang.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]