Dev. Limbo dan Inside Tengah Garap Game Scifi Open-World dengan Unreal Engine

in , , ,
Playdead Next Game 1280x720

Setelah sukses dengan Limbo dan juga Inside yang merupakan game puzzle 2D penuh dengan misteri, Playdead dilaporkan tengah kembangkan proyek 3D third-person open-world untuk game ketiga mereka.

Informasi ini datang dari lowongan kerja yang dibuka oleh studio asal Denmark tersebut. Tertulis dalam keterangan bahwa mereka tengah kembangkan game “3rd-person scifi adventure berlatar di sudut terpencil di alam semesta”. Pada akhir deskripsi, Playdead menyebut proyek saat ini sebagai “3rd person, open-world, science fiction, dan dibangun untuk berbagai platform dengan Unreal Engine.”

Di luar dari keterangan tersebut, tak banyak yang diketahui soal proyek ini. Namun Playdead juga telah unggah artwork yang perlihatkan konsep dari game tersebut. Kemungkinan besar game akan pertahankan visual gelap dan murap yang khas dari kedua game mereka sebelumnya.

Playdead New Game Artworks 2

Playdead New Game Artworks 1

Pada Maret 2020 silam, Playdead umumkan mereka akan berkerja sama dengan Epic Games untuk peluncuran game ini. Berperan sebagai publisher, besar kemungkinan game akan menjadi eksklusif Epic Games kedepannya.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.