Dev. Limbo dan Inside Tengah Garap Game Scifi Open-World dengan Unreal Engine

Playdead Next Game 1280x720

Setelah sukses dengan Limbo dan juga Inside yang merupakan game puzzle 2D penuh dengan misteri, Playdead dilaporkan tengah kembangkan proyek 3D third-person open-world untuk game ketiga mereka.

Informasi ini datang dari lowongan kerja yang dibuka oleh studio asal Denmark tersebut. Tertulis dalam keterangan bahwa mereka tengah kembangkan game “3rd-person scifi adventure berlatar di sudut terpencil di alam semesta”. Pada akhir deskripsi, Playdead menyebut proyek saat ini sebagai “3rd person, open-world, science fiction, dan dibangun untuk berbagai platform dengan Unreal Engine.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di luar dari keterangan tersebut, tak banyak yang diketahui soal proyek ini. Namun Playdead juga telah unggah artwork yang perlihatkan konsep dari game tersebut. Kemungkinan besar game akan pertahankan visual gelap dan murap yang khas dari kedua game mereka sebelumnya.

Pada Maret 2020 silam, Playdead umumkan mereka akan berkerja sama dengan Epic Games untuk peluncuran game ini. Berperan sebagai publisher, besar kemungkinan game akan menjadi eksklusif Epic Games kedepannya.


Exit mobile version