Dev. Monument Valley Umumkan Game Terbarunya, Hadir Untuk PC dan Konsol

176dddba 2

Monument Valley menjadi salah satu game mobile kembangan Ustwo Games yang berhasil meraih kesuksesan. Tak ingin terus bergantung pada franchise tersebut, Ustwo Games kini memperkenalkan game barunya yang akan hadir di berbagai platform.

Diperlihatkan melalui video teaser 30 detik, game yang berjudul Alba: A Wildlife Adventure akan menjadi game rilisan terbaru dari Ustwo Games. Teaser tersebut masih belum memperlihatkan gameplay jelas dan baru menampilkan sedikit gambaran dari game tersebut.

Diperlihatkan seorang perempuan yang kemungkinan akan menjadi karakter utama dari game tersebut sedang berada di puncak melihat sebuah pulau indah ditemani dengan berbagai perlengkapannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum terdapat detail serta rincian jelas akan seperti apa mekanisme yang dihadirkan oleh Ustwo Games pada game tersebut nantinya, namun satu hal yang pasti game tersebut akan dirilis di berbagai platform seperti PC, Konsol, iOS, macOS, dan tvOS.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version