Dev. NieR: Automata Dapatkan Bantuan Modal Masif dari Tencent!

NieR Automata 201604 SS 2B9S 01 ONLINE

Sepak terjang Tencent di industri video game tentu tak dapat diragukan lagi, perusahaan tersebut saat ini bahkan jadi salah satu yang terbesar di dunia. Tentu tak hanya sebatas itu saja, Tencent akan semakin melebarkan sayapnya di industri video game. Saat ini telah ada banyak developer ternama yang menjalin partnership maupun berada dibawah naungan bendera Tencent.

Kali ini giliran developer dibalik NieR: Automata – Platinum games yang mendapatkan kesempatan partnership dengan Tencent. Melalui CEOnya – Kenichi Sato, Platinum Games menggumumkan bahwa mereka resmi menerima penanaman modal masif dari Tencent.

Kami ingin mengumumkan bahwa saat ini kami telah menerima penanaman modal yang begitu besar dari Tencent sebagai bentuk kerjasama. Kerjasama ini tak mempengaruhi keindependenan perusahaan kami, dan kami akan tetap beroprasi sesuai dengan struktur yang telah sebelumnya terbentuk.

Kami harap modal ini bisa memperkuat pondasi kami sebagai bisnis dan melebarkan sayap dari hanya sebatas developer menjadi publisher. Kami juga berharap kerjasama ini bisa semakin memperluas prespektif global, sembari tetap meracik game berkualitas tinggi.

Terimakasih kepada kalian yang selalu memberikan dukungan. Silahkan tunggu karya kami selanjutnya yang akan tersedia di store kedepannya.

CEO Platinum Games – Kenichi Sato

Tak disebutkan dana pasti yang telah disuntikan oleh Tencent, namun yang jelas modal tersebut bernilai masif di mata Platinum Games. Dengan demikian, di masa depan Platinum Games akan semakin bisa melebarkan sayapnya sebagai publisher independen yang bisa mempublish gamenya sendiri. Platinum Games sendiri saat ini tengah mempersiapkan game hack and slash ambisiusnya – Babylon’s Fall.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version