Dev. No Man’s Sky Buka Divisi Baru Untuk Bantu Proyek Developer Indie Lain

Sean Murray 1

Meskipun berakhir tak sesuai ekspektasi, Hello Games telah selesaikan proyek idaman mereka dengan modal dan juga jumlah tim yang amat sedikit. Kini mereka ingin membantu developer indie lain yang ingin mewujudkan proyek idaman yang sama.

Studio dibalik game No Man’s Sky ini baru saja membuka “Hello Labs”, sebuah divisi baru yang dikhususkan untuk mendanai developer-developer indie yang kerjakan game dengan fitur procedurally generated sama seperti No Man’s Sky.

Founder dan programmer dari Hello Games, Sean Murray yakin jika “membangun dunia dengan matematika” suatu hari akan menjadi fitur penting untuk kedepannya di semua game. Dan dia tahu rasanya mengerjakan proyek super ambisius dan eksperimental seperti ini dengan uang yang pas-pasan, karena alasan ini mereka ingin membantu developer-developer indie lain untuk mencapai ambisi mereka tanpa harus merasakan penderitaan yang mereka alami.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk sekarang ini, Hello Labs masih sangat baru dan sangat terbatas, mereka baru hanya bisa mendanai beberapa proyek saja, dan untuk sekarang disebutkan oleh Sean sudah ada satu proyek yang dalam proses pengembangan.

Disisi lain, Hello Games mendapatkan penghargaan untuk “Inovasi terbaik” di GDC tahun ini. Dan meskipun terus dikritik dengan game No Man’s Sky mereka, mereka masih terus bersikeras untuk memperbarui game tersebut. Mereka baru saja merilis Path Finder update yang memberikan banyak fitur baru ke game ini.

Source: Gamesindustry

Exit mobile version