Dev. No More Heroes Resmi Diakuisisi oleh Netease Games

No More Heroes 3 768x432

Grasshopper Manufacture, studio yang dikenal akan game seperti Killer7, Lollipop Chainsaw dan juga No More Heroes, kini telah diakuisisi oleh perusahaan konglomerat Cina – Netease Games.

Sebelumnya studio yang ikonik akan si figur Goichi “Suda51” Suda tersebut dibeli oleh publisher Jepang Gungho Online Entertainment sejak 2013 lalu. Namun mereka kini bakal diahlihkan ke publisher Cina yang dikenal akan game seperti Identity V, Naraka: Bladepoint dan Onmyoji.

Suda menjelaskan bahwa Netease ialah publisher yang mengerti akan talenta yang ada di Grasshopper Manufacture, dan dapat menjadi partner yang terpercaya untuk mendukung proyek-proyek studio selanjutnya khususnya dari segi finansial.

Suda juga menjelaskan kalau Netease Games utamanya akan lebih fokus menjadi advisor dalam aktivitas bisnis mereka serta menjadi pemberi dana akan proyek game selanjutnya. Bergabungnya ke Netease juga memberikan studio sebagian tim dari Netease mulai dari artis dan juga QA. Dengan semua bantuan baru ini, dirinya berencana untuk kembangkan setidaknya 3 game besar dalam 10 tahun kedepan.

No More Heroes 3 menjadi game terbaru yang dirilis Grasshoper Manufacture saat ini. Belum pasti apa yang akan mereka kembangkan selanjutnya, namun yang pasti bukanlah petualangan si Travis lagi karena sudah dipastikan menjadi konklusi penutup franchise tersebut.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version