Dev. Outer Worlds Rekrut Penulis dari Outer Wilds

in , , ,

Perbedaan 2 huruf memang dapat mengubah semuanya. Mungkin banyak diantara kamu yang sering bingung apa beda antara Outer Worlds dari Obsidian Entertainment dan Outer Wilds dari Mobius Digital. Meski miliki judul yang hampir sama, kedua game miliki genre, konsep dan gameplay yang jauh berbeda. Outer Worlds merupakan RPG sci-fi dengan latar dunia yang dikuasai oleh kapitalisme satu korporat, sedangkan Outer Wilds adalah game adventure luar angkasa yang dimana kamu harus menyelesaikan suatu misteri di hari yang sama berkali-kali layaknya film Groundhog Day.

Kelsey Beachum, penulis game serta desainer naratif dari Outer Wilds kini baru saja direkrut oleh developer Outer Worlds. Dia akan memegang peran yang sama seperti di Mobius Digital, tetapi dia bangga bisa berada di studio yang lebih besar dan miliki dana tak terbatas dari Microsoft.

Obsidian Entertainment saat ini tengah mengerjakan dua proyek, satu ialah DLC dari The Outer Worlds dan satunya lagi ialah game survival berjudul Grounded yang dimana pemain bermain sebagai karakter yang baru saja menyusut sekecil semut.

Apakah Beachum akan mengambil peran di kedua game tersebut atau akan terlibat dalam proyek lain lagi yang belum diumumkan, untuk sementara belum dapat dikonfirmasi. Tetapi yang kita tahu pasti ialah Obsidian baru saja dapatkan satu talenta baru di studio mereka.


Baca pula informasi lain terkait The Outer Worlds dan Outer Wilds, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.