Dev Paladins Resmi Pamerkan Gameplay Game Gratis Rogue Company

Rogue Company Logo
Mereka akhirnya berani memamerkan gameplay Rogue Company.

Diumumkan setengah tahun yang lalu dengan konsep hero shooter 4 vs 4 dan perspektif kamera orang ketiga, Rogue Company menjadi karya teranyar developer Paladins, Hi-Rez Studios dan First Watch Games. Sayangnya, game yang sempat gembar-gemborkan crossplay antara PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One tersebut tak kunjung tunjukkan gameplaynya. Setidaknya tidak hingga hari ini.


Dalam gameplay trailer berdurasi kurang lebih dua menit di atas, Hi-Rez Studios dan First Watch Games akhirnya pamerkan bagaimana gameplay dari Rogue Company. Meski masih terlihat sedikit kaku, namun inti dari permainannya terlihat menyenangkan.

Jika kamu sudah memainkan versi closed alphanya seperti kami, maka kamu akan mengetahui bahwa gameplaynya tidak banyak berubah. Hanya saja terdapat beberapa perubahan yang terlihat mata, dari pengaturan visual dan HUD yang sedikit berbeda.

Namun jika kamu belum sempat mencobanya, maka kamu bisa mendaftarkan diri melalui program alphanya di link berikut.

Bagi kamu yang belum tahu, Rogue Company adalah game third person shooter 4 vs 4 dengan beberapa skill dan senjata sci-fi. Kamu akan bertempur di berbagai arena untuk emban misi yang cukup umum dilakukan di game shooter. Mulai dari capture point hingga memasang bomb EMP.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa karakter yang kamu mainkan didesain dengan sangat baik. Hal ini berkat kekuatan Unreal Engine 4 yang mereka gunakan untuk membuatnya. Kamu bisa melihat beberapa karakter dari yang badass, keren, hingga seksi dan menggoda layaknya game hero shooter lain.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan Rogue Company akan dirilis. Saat ini Hi-Rez dan First Watch Games masih gelar alpha build yang bisa kamu cicipi sekarang juga di PC via Epic Games Store.


Baca lebih lanjut tentang Rogue Company, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version