Dev. Paladins Sindir Epic Games Setelah Matikan Paragon

paragon game wallpaper 1440x900

Beberapa hari yang lalu, Epic Games memutuskan untuk matikan salah satu game MOBA mereka – Paragon. Keputusan ini diambil setelah Fortnite sukses besar dan mereka ingin fokus dengan perkembangan game tersebut. Keputusan ini membuat komunitas Paragon kecewa besar khususnya mereka yang telah membeli berbagai item berbayar yang ada di game. Hi-Rez, developer dari Paladins dan Smite mengambil momen ini untuk membuat sebuah sindiran ke Epic Games lewat video.

Smite merupakan game MOBA yang miliki konsep tak terlalu jauh berbeda dengan Paragon. Video yang mereka rilis kemarin seakan menjadi promosi untuk menarik perhatian pemain Paragon untuk pindah ke Smite setelah server game tersebut dimatikan pada 26 April mendatang. Respon yang didapatkan Hi-Rez beragam. Beberapa menerimanya sebagai lelucon, namun beberapa memandangnya garing dan terlalu kasar.

Respon yang tak 100% positif ini membuat mereka memutuskan untuk menghapus video tersebut yang mereka post lewat Twitter.


CEO dari Hi-Rez juga telah umumkan permohonan maaf mereka atas video yang terkesan terlalu negatif dan sindiran yang terlalu kasar ini lewat Twitter. Hi-rez juga telah beberapa kali mengambil keputusan untuk matikan game mereka sebelumnya, menambah ironi dari video yang mereka buat dan membuat vidoe yang mereka buat tersebut semakin tak efektif sebagai sindiran ke studio lain.

Dengan Paragon tinggal menghitung hari sebelum sepenuhnya mati, komunitas game ini mulai berpikir untuk berpaling ke versi Tencent dari game ini. Namun ping yang tinggi karena server yang berada di Cina membuat banyak pemain lebih memilih untuk pasrah dan melepaskan game ini secara keseluruhan.

Source: PC Invasion

Exit mobile version