Dev Persona Dirumorkan Tengah Kembangkan Game dari Judul PS3 Populer Mereka

hluhluh

Pengembang dari game Persona, Atlus dikabarkan tengah mengembangkan game untuk membawa kembali game populer mereka dari era Playstation 3. Info ini sendiri didapat dari Ryokutya2089, yang telah cukup sering membocorkan isu baru kepada media seperti Weekly Famitsu dan Dengeki PlayStation. Dalam laporannya tersebut Ryokutya mendapat informasi bahwa game baru ini bisa saja menjadi sekuel ataupun semacam kelanjutan dari game lama tersebut. Namun ia beranggapan bahwa game ini nantinya akan menjadi sebuah proyek remaster dengan tambahan elemen.

Meskipun ia tidak dapat membagikan informasi lebih banyak, Ryokutya mengatakan bahwa judul game tersebut tidak memiliki angka (bukan sekuel). Sehingga game ini nantinya kemungkinan besar merupakan remaster komplet dengan semua konten yang ada di dalamnya. Meskipun ia juga mengakatan bila game ini juga tidak memiliki DLC. Game tersebut sendiri sebenarnya telah dirumorkan sejak beberapa bulan lalu, dan diperkirakan akan diumumkan pada akhir tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun Atlus memiliki banyak judul game di era Playstation 3 yang dimungkinkan untuk mendapat proyek remastered ini. Para fans mempercayai bahwa game yang tengah dikembangkan ini adalah Catherine. Namun tentunya kita harus menunggu hingga pengumuman resmi dari Atlus untuk dapat akhirnya mengkonfirmasinya.

 

sumber: gematsu

Exit mobile version