Dev. Planet Coaster Umumkan Planet Zoo – Suksesor dari Zoo Tycoon

maxresdefault 4 1

Setelah sukses dengan Planet Coaster dan Jurassic World Evolution, Frontier Developments yang berisikan mantan developer RollerCoaster Tycon kini umumkan game baru – Planet Zoo. Game ini terlihat seperti suksesor spiritual dari Zoo Tycoon, game tycoon dimana kamu merancang sendiri kebun binatang impianmu yang dimana dalam waktu yang sama kamu harus puaskan seluruh hasrat para binatang akan habitat barunya.

Developer dari game ini ingin bawa seluruh keistimewaan yang dimiliki oleh Zoo Tycoon, tetapi juga perbaiki dan memperdalam aspek gameplay yang ada di game tersebut untuk menjadikan Planet Zoo suksesor yang sempurna.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=khD6pqXMbow

Game ini diumumkan untuk PC untuk saat ini, belum ada konfirmasi tanggal rilis serta apakah versi console akan datang. Untuk versi PC tersendiri, game akan menggunakan proteksi Denuvo layaknya yang Frontier lakukan pada dua game mereka sebelumnya.

Exit mobile version