Game Baru NBA All-World Jadi Proyek Developer Pokemon GO Selanjutnya

Dev. Pokemon Go Segera Riils Game Baru NBA All-World

Pokemon GO memang menjadi salah satu game mobile yang begitu fenomenal di kalangan para gamers, game yang dikembangkan oleh Niantic tersebut berhasil meraih banyak atensi saat pertama kali dirilis. Kini, Niantic akan segera merilis game baru NBA All-World yang masih akan tetap mempertahankan mekanisme Augmented Reality dari Pokemon GO.

Seperti yang diperlihatkan melalui sebuah trailer video, basket tentunya akan menjadi poin utama dari game ini, selain trailer singkat tersebut sang pengembang juga membagikan screenshot yang didalamnya terlihat bahwa bintang-bintang NBA seperti Draymond Green dan Nikola Jokic turut hadir pada game baru NBA All-World tersebut.

Sementara untuk salah satu fitur khas dari Pokemon GO yaitu PokeStop juga akan turut hadir dalam game NBA All-World tersebut. Nantinya, tempat seperti lapangan basket dan juga tempat lain yang berkaitan dengan olahraga di dunia nyata akan menjadi “PokeStop” pada game tersebut dimana gamers dapat berkesempatan untuk mendapatkan item-item menarik seperti upgrade item atau item visual seperti outfit. Nantinya, gamers juga bisa bertanding 1-on-1 dengan player lain dan berbagai tambahan fitur lainnya seperti salah satunya adalah kustomisasi outfit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Niantic Masih Belum Umumkan Tanggal Rilis Pasti dari Game Baru NBA All-World

Untuk saat ini, Niantic selaku pengembang masih belum memberikan detail lebih lanjut terkait kapan game tersebut bisa dirilis dan dimainkan. Namun, mereka mengatakan bahwa game ini diharapkan bisa hadir bersamaan dengan berjalannya musim NBA tahun 2022/2023 mendatang.

Niantic Masih Belum Umumkan Tanggal Rilis Pasti dari Game Baru NBA All-World

Terlepas dari hal tersebut, NBA All-World tentunya akan begitu berbeda dari game-game basket pada umumnya seperti franchise NBA 2K dan NBA LIVE. Menarik untuk menanti apa yang bisa dihadirkan Niantic lewat game baru ini. Sekadar informasi tambahan nantinya game tersebut akan tuju platform mobile dan bagi gamers yang tidak ingin ketinggalan perilisan dari NBA All-World bisa langsung melakukan pre-register di halaman resminya.


Baca berita terupdate terkait Niantic dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version