Dev. PUBG Dikabarkan Tengah Kembangkan RPG, Dicap Sebagai “The Witcher Versi Korea”

The Witcher 3 Wild Hunt The Sirens May Look Beautiful In The Water But Once They Re Out Of It They Change Into Deadly Flying Creatures..0

Developer dan publisher dari PUBG yaitu Krafton umumkan tengah mengadaptasi novel fantasi Korea berjudul “The Bird That Drinks Tear” ke dalam format video game. Namun belum ada kelanjutan akan seberapa jauh progres dari proyek tersebut.

Menurut PlayerIGN yang dikenal sebagai dataminer game PUBG selama beberapa tahun, Krafton telah lakukan konferensi pers di Korea Selatan yang tak hanya menjelaskan konten baru PUBG tetapi juga bocoran akan proyek RPG tersebtu. Hame yang dikembangkan mengambil banyak inspirasi dari game RPG dari CD Projekt Red – The Witcher 3. Sama seperti franchise itu juga, Krafton ingin mengembangkannya tak hanya sebatas game, tetapi juga ke media lain seperti film dan komik.

Dirinya juga melaporkan bahwa game tersebut nantinya akan menjadi game single-player, RPG dark fantasy, dua perpaduan yang membuat Krafton langsung mendeskripsikan game tersebut sebagai “The Witcher buatan Korea”.

https://twitter.com/PlayerIGN/status/1419593825656328196

Novel yang diangkat disebut-sebut sangatlah populer di Korea Selatan dan bahkan terjual hingga jutaan kopi. Hal tersebut menjadi alasan kuat bagi Krafton untuk mengangkatnya ke media yang lebih interaktif.

Krafton kini telah dikonfirmasi kerjakan beberapa proyek mulai dari PUBG: New State untuk mobile, proyek dengan codename “Titan”, dan juga game survivor horror berjudul The Callisto Protocol bersama Striking Distance Studio yang berisikan mantan-mantan dari Visceral Games.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version