Dev. PUBG Umumkan Map Ketiga Bertema Hutan Tropis

u03r7sY

Creative Director dari PlayerUnknown’s Battlegrounds, Brendan Greene pada hari ini perlihatkan sedikit penampakan dari map ketiga mereka yang dimana tema map kali adalah hutan tropis dan bukan saju seperti yang dirumorkan dalam beberapa minggu terakhir.

Berikut gambaran dari map ketiga ini:

Selain dari temanya, yang membedakan map ini dari map sebelumnya adalah ukurannya hanya 4×4 km yang 2 kali lebih kecil dari Miramar maupun Erangel. Desain yang lebih kecil ini disengaja untuk menciptakan lapangan bertarung yang lebih penuh aksi dan lebih cepat dari map sebelumnya.

Berdasarkan dari concept art yang ditunjukkan. Map baru ini hanya akan miliki 5 atau 6 zona saja yang memiliki gedung-gedung. Ini tak hanya membuat pertandingan di map ini lebih cepat berakhir karena map yang lebih kecil, tetapi juga akan lebih banyak yang mati di awal game karena jumlah pilihan loot yang lebih terbatas.

Map baru ini akan dirilis pada test server bulan depan dan dirilis ke live server beberapa hari setelahnya. Selain dari map ini, PUBG Corp tengah kerjakan map lain serta berbagai fitur baru mulai dari emoticon, kendaraan baru, dan lain-lain pada roadmap berikut ini.

Exit mobile version