Dev. Sekiro Kolaborasi dengan Penulis Game of Thrones untuk Game Selanjutnya?


Dengan rilisnya Sekiro: Shadows Die Twice, sudah saatnya untuk From Software beralih ke proyek baru. Meskipun mereka belum umumkan sama sekali apa proyek baru mereka saat ini, rumor terbaru menyebutkan apabila game selanjutnya mereka akan menjadi kolaborasi dengan George R.R. Martin, penulis novel yang diadaptasi oleh serial TV populer Game of Thrones.

Menurut laporan dari Spawn Wave, From Software kini tengah kerjakan game bertema dark fantasy dengan Martin sebagai penulis cerita sekaligus lore di game. Game akan usung desain open-world dimana pemain ditugaskan untuk menyerang kumpulan kerajaan, membunuh raja mereka dan mengambil kekuatan yang mereka miliki untuk lanjut ke kerajaan selanjutnya.

Melihat ini game From Software, gamer bisa pastikan mereka akan tetap bawa kesulitan tanpa ampun yang kita kenal dari Dark Souls, Bloodborne dan baru-baru ini Sekiro: Shadows Die Twice.

Game ini disebut-sebut akan diumumkan pada E3 2019 yang berlangsung pada bulan Juni ini. Hingga game ini sepenuhnya diumumkan, berita ini masih hanya dapat digolongkan sebagai rumor semata.