Dev. Shovel Knight Umumkan Game Baru, Mina The Hollower

Mina The Hollower

Para gamers tentu tidak asing lagi dengan game berjudul Shovel Knight. Game yang dikembangkan Yacht Club Games menyuguhkan game berbasis action platform dengan grafik 8-bit dan dirilis di tahun 2014. Berbicara tentang action adventure, kali ini mereka mengumumkan game terbaru berjudul Mina The Hollower.

Mina The Hollower bercerita tentang Mina si Tikus. Ia adalah scientist yang handal. Singkat cerita, ketika Spark Generator yang dibuat oleh Mina rusak, ia dipanggil kembali ke Tenebrous Isle untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi disana.

Penasaran seperti apa gamenya, brott? Ayo kita ulik dibawah ini!

Disebut – Sebut Akan Gunakan Mekanisme Game The Legend of Zelda

Dev. Shovel Knight Umumkan Game Baru, Mina The Hollower 3

Dilansir dari Siliconera, Yacht Club Games, developer dari Shovel Knight series mengumumkan game terbaru mereka, Mina The Hollower.

Pada game ini, Mina mempunyai kemampuan menggali lubang dan masuk ke dalam tanah. Mina juga mempunyai skill yaitu sebuah cambuk sakti yang dapat membasmi musuh – musuh jahat.

Ternyata, game ini masih dalam tahap pengembangan dan membutuhkan dana sekitar 311,503 dolar, atau sekitar 4.478.478.631 rupiah melalui situs Kickstarter. Membutuhkan waktu 24 jam, game ini berhasil mencapai nominal tersebut lho, brott.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam situs Kickstarter, para gamers akan mendapatkan digital copy game Mina The Hollower apabila mereka berdonasi minimal 20 dolar atau sekitar 287.595 rupiah. Untuk mendapatkan game fisiknya, mereka harus berdonasi kurang lebih 100 dolar atau sekitar 1.437.975 rupiah.

Selain itu, game ini juga disebut – sebut akan mengikuti mekanisme game RPG The Legend of Zelda.

Kalian bisa cek video trailer Mina The Hollower dibawah ini:

Mina The Hollower rencananya akan dirilis pada bulan Desember tahun 2023. Selain itu, game ini disebut – sebut akan muncul di platform Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC.

Selain itu, donasi yang ada pada situs Kickstarter tersebut akan ditutup pada tanggal 3 Maret 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version