Dev. Stardew Valley Segera Tambahkan Konten Baru Melalui Update Versi 1.5

in , , , , , , ,

Dev. Stardew Valley beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan tengah mengerjakan game barunya. Meskipun begitu, sang developer tidak serta merta meninggalkan game bercocok tanam ala Harvest Moon dengan visual pixelated begitu saja. Dan kabarnya, Eric ‘ConcernedApe’ Barone kreator dari Stardew Valley ini akan memberikan update konten baru dan gratis tentunya.

Seperti yang dilansir dari PCGamesn, melalui cuitan Twitter @ConcernedApe mengungkapkan rasa senangnya atas Stardew Valley yang telah menginjak usianya ke-4 tahun dalam versi client 1.4 di semua platform rilisannya. Dalam update selanjutnya, yaitu versi 1.5 sang kreator berencana untuk menambahkan konten tambahan secara ‘gratis’ yang kini masih dikerjakannya. Kabar baik tentunya buat kamu yang sudah membeli apalagi masih memainkan Stardew Valley hingga saat ini.

Meskipun begitu masih belum diketahui seperti apa konten baru yang akan hadir nantinya. Melalui update sebelumnya, Stardew Valley telah mendapatkan konten tambahan mulai dari bangunan baru, NPC, festival bahkan multiplayer-nya.

Untuk saat ini Stardew Valley bisa kamu mainkan di berbagai platform, mulai dari PC, Xbox One, PS 4, Switch hingga smartphone Android dan iOS.

 

 

Sumber: PCGamesn

 


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi