Dev. Stardew Valley Umumkan Game Kedua – Haunted Chocolatier

Haunted Chocolatier Release Date And Platforms 1280x720

Setelah sukses dengan Stardew Valley, ConcernedApe atau Eric Barone kini umumkan game keduanya berjudul Haunted Chocolatier. Game ini nantinya akan mengusung genre shop sim dimana kamu mengoperasikan toko cokelat dan hidup di sebuah kastil berhantu.

Game kedua ini akan miliki banyak elemen dari Stardew Valley, tak hanya dari segi gaya visualnya, tetapi juga sebagian mekanik dalam game.

https://youtu.be/kJy7LF789lo

Lewat game kedua ini, Eric Barone akui bahwa dirinya ingin telusuri dunia yang lebih fantasi, yang lebih penuh kemungkinan menarik. Memang dari segi gameplay tetap simulasi fokus sosial dengan NPC, tetapi banyak hal baru yang ia dapat lakukan dengan game kedua ini tanpa terbatasi batas nalar.

Barone belum jelaskan begitu dalam akan mekanik dalam game ini dan apa saja yang dapat kamu lakukan selain dari sosial dan operasional toko, tampaknya hal tersebut akan dibagikan dalam kesempatan selanjutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game belum punya tanggal rilis, namun PC telah menjadi platform utama dari game ini dengan versi console akan menyusul entah bersamaan dengan versi PC, atau setelahnya.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version