Dev Stellar Blade Buka Lowongan Kerja, Pertanda Game Baru?

Developer Stellar Blade Game Baru

Stellar Blade akan diluncurkan April ini, yang mana membawa elemen aksi epik dengan Eve sebagai bintang utama. Seperti yang kita tahu, game ini telah mengeluarkan demonya untuk pengalaman bermain pertama para gamer yang penasaran dengn gamenya.

Meski begitu, dev Stellar Blade yaitu ShiftUp dikabarkan menggoda para penggemar dengan proyek game terbaru. Hal ini mereka ungkap lewat berita terbaru yang hadir di official website mereka. Penasaran game apa? Ini dia!

Game Baru Dev Stellar Blade

ShiftUp tengah kembangkan proyek game baru

Situs resmi mereka memperlihatkan beberapa lowongan pekerjaan untuk proyek pengembangan game berikutnya, yang mana belum diumumkan tajuknya hingga saat ini.

Untuk profesinya sendiri, ShiftUp tengah mencari kandidat yang akan bekerja di bidang Technical Artist, Artist (Monster Concept Artist, Character Concept Artist, dan Animator), serta Designer (Scenario Writer).

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui lagi apakah lowongan akan bertambah nantinya, dan belum diketahui kapan tanggal perilisan game tersebut.

Detail Informasi Lainnya

Proyek game dikabar menggunakan Unreal Engine

Proyek game buatan developer Stellar Blade ini diketahui akan menggunakan Unreal Engine milik Epic Games. Selain itu, genre game diperkirakan bakal membawa science fiction dengan elemen action di dalamnya.

Tambahan lainnya, proyek game baru ini diumumkan sebagai proyek “AAA”, dan ditargetkan akan rilis di platform mobile, konsol, dan PC. Ini tampak dari beberapa lowongan meminta kandidat yang berpengalaman di pengembangan PC dan konsol.

Itulah informasi mengenai proyek baru dari developer game asal Korea ini. Bagaimana? Apakah kamu tidak sabar dengan kehadiran game baru ini di masa mendatang? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version