Dev Terraria Ucapkan Selamat Atas Anniversary Stardew Valley

dev terraria

Belum lama ini Stardew Valley dikelilingi dengan kabar gembira terkait major update 1.6 serta perayaan ulang tahunnya yang ke-8 tahun. Selama 8 tahun terakhir ini, Stardew Valley berhasil mengembangkan komunitasnya menjadi lebih baik dengan hadirkan banyak konten; baik in-game maupun bukan.

Perayaan ini tentu menuai banyak respon positif dari para gamer, yang salah satunya datang dari developer Terraria juga bernama “Cenx”.

Dev Terraria Ucapkan Selamat Anniversary Stardew Valley

developer terraria ucap selamat atas anniversary stardew

Wanita dengan nama lengkap Whitney “Cenx” Spinks ini adalah seorang developer indie seperti ConcernedApe dan merupakan sosok dibalik kesuksesan game Terraria. Dalam postingan perayaan ultah Stardew kemarin, Cenx ternyata juga turut andil dalam memberikan selamat, lho!

Dalam cuitannya, Cenx ungkapkan terima kasih kepada ConcernedApe sebab telah berhasil melahirkan game yang sedemikian keren,”Pencapaian yang keren dan dirayakan dengan cara yang tak kalah keren pula. Selamat atas 8 tahunnya dan terima kasih atas game yang begitu luar biasa!” ungkapnya.

Di akhir ucapan, dia juga bubuhkan sebuah candaan,”Kepada teman-teman Terrarianku, updatenya ditunda ya. Ngomong lagi sama aku sekitar 6 bulan lagi.

Saling Mendukung

Juga merupakan game indie yang juga tak kalah keren dimainkan!

Sama halnya dengan Stardew, Terraria juga merupakan salah satu game indie yang sukses. Dirilis pertama kali di tahun 2011 sebagai game eksplorasi sandbox dan sudah menjadi judul bagi para gamer PC dan konsol dengan total penjualan lebih dari 40 juta.

The Labor of Love adalah major update Terraria yang paling baru dirilis pada tahun 2022. Dan sejak saat itu, Cenx dan tim Re-logic lainnya tengah kembangkan update lainnya termasuk support Steam Deck dan ROG Ally.

Tentulah dengan adanya ucapan selamat dari Cenx ini menunjukkan betapa ademnya apabila sesama developer saling mendukung dan mengapresiasi satu sama lain. Ini juga bukan pertama kalinya Cenx memberikan respon dan candaan di pengumuman ConcernedApe mengenai Stardew Valley. Dan tampaknya, Cenx juga akan menyelami Stardew Valley kembali setelah update 1.6 nanti diluncurkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version