Dev. The Division 2 Sebut Death Stranding sebagai Suatu “Mahakarya Abadi”

in ,
Satu lagi developer game lain yang dibuat terpana oleh Hideo Kojima

Kabar perilisan game Death Stranding memang masih menjadi misteri hingga saat ini. Namun ditengah sibuknya Kojima dalam menyelesaikan pengerjaan game eksklusif PS4 tersebut, banyak developer-developer game tetangga yang nampak ikut dibuat kepo dengan kepiawaian pria asal Jepang itu dalam menyimpan berbagai rahasia yang mau ia tunjukan di dalam gamenya.

Setelah developer Horizon Zero Dawn, dan seorang sutradara film Hollywood berhasil dibuat takjub dalam melihat kemegahan game Death Stranding, kini ada lagi satu tamu terhormat yang berkesempatan untuk mencicipi satu pengalaman yang serupa.

Ialah Julian Gerighty dari Massive Entertainment, developer bawahan Ubisoft yang biasa para gamer ketahui akan segera merilis game The Division 2 di tanggal 15 Maret nanti. Beliau beserta dengan beberapa para timnya dikabarkan baru saja mengunjungi studio milik Kojima guna bersilahturami dan saling bertukar ide diantara satu sama lain.


Seolah tidak ingin membiarkan kunjungan Massive Entertainment hanya berkesan sebagai bentuk basa-basi yang biasa, Hideo Kojima kabarnya tak lupa juga telah menyuguhkan kepada mereka sebuah contoh dari hasil pengerjaan game Death Stranding.

Dengan menilai bahwa game ini menurutnya betul-betul luar biasa, Julian Gerighty pun sampai berani memberi pernyataan di akun Twitter pribadinya yang menjamin bahwa game Death Stranding akan menjadi satu karya yang bersifat “Timeless“. Atau dengan kata lain, game ini merupakan sebuah game yang akan selalu diingat sepanjang masa dan tidak akan pernah bisa dilupakan sampai kapanpun.

Meski perkataan Julian itu masih hanya sebatas opini, tentu pernyataan tersebut seakan telah menjadi bahan bakar yang sudah mengisi rasa penasaran para fans untuk mengetahui banyaknya kepingan rahasia yang masih Kojima simpan rapat-rapat dalam game Death Stranding.

Bagaimana menurutmu ? Semakin hypekah kamu untuk menanti-nantikan kehadiran Death Stranding ? Doakan saja agar usaha keras Kojima dalam meracik Death Stranding tidak terkendala oleh banyak hal sehingga game ini nantinya bisa rilis pada suatu momen atau waktu yang tepat.


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]