Dev. To The Rescue! Akan Donasikan Sedikit Pendapatan ke Penampungan Hewan

to the rescue

Pecinta hewan mungkin akan tertarik mengetahui lebih banyak terkait game simulasi animal shelter satu ini. Game indie garapan studio Little Rock Games bertajuk To The Rescue! ini mencoba mereplika bagaimana sulitnya mengelola penampungan anjing, namun dalam balutan atmosfir yang ceria dan menyenangkan.

Jika kamu tertarik dengan sekilas premis permainan yang ditawarkan dalam game ini, maka ketahuilah bahwa 20% pendapatan game To The Rescue! akan didonasikan ke penampungan hewan. Sang developer akan memberikan detail lebih detail akan penampungan hewan yang akan mendapatkan dana bantuan melalui website mereka.

 

Tidak hanya mengelola dan merawat agar anjing-anjingmu senang, kamu juga tentunya diberikan kebebasan untuk mendesain tempat penampunganmu sesuai dengan selera. Kamu juga akan mengelola media sosial (in-game) demi meningkatkan awareness dan mendatangkan orang-orang yang berminat mengadopsi salah satu dari anjing yang kamu tampung.

To The Rescue! rencananya akan dirilis tahun ini untuk PC dan Switch. Detail terkait fitur-fitur yang ditawarkan lainnya bisa kamu cek pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game To The Rescue! atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version