Dev. Tomb Raider dan Deus Ex Berkolaborasi Kembangkan Game The Avengers

Sebelumnya Square Enix menarik perhatian gamer di media sosial akan mengumumkan sesuatu yang dashyat, ternyata pengumuman yang dimaksud ini adalah kerja sama mereka dengan Marvel untuk mengembangkan proyek The Avengers.

Crystal Dynamics, developer di balik Tomb Raider dan juga Eidos Montreal yang dikenal akan seri Deus Ex berkolaborasi untuk mengerjakan proyek satu ini. Berikut teaser yang Square Enix rilis:

Pada teaser berdurasi satu menit ini diperlihatkan palu milik Thor, perisai milik Captain America dan juga dari Ironman tergeletak di tanah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Square Enix belum memberikan penjelasan lebih detil soal proyek ini, maka dari itu kita semua belum tahu akan seperti apa game ini, dirilis di platform apa dan menceritakan tentang apa. Pihak Square Enix menyatakan bahwa akan memberikan informasi lanjut pada tahun 2018 mendatang, jadi tampaknya kita hanya bisa duduk manis untuk sementara.

Source: Eurogamer

Exit mobile version