Dev. Tomb Raider Kini Bantu Pengembangan Perfect Dark Reboot

Perfect Dark 09 23 21

Reboot seri FPS klasik Perfect Dark dipastikan dapatkan reboot dan tengah dikembangkan oleh studio baru Xbox – The Initiative. Namun ternyata proyek ini nantinya akan mendapat bantuan dari Crystal Dynamics yang dikenal sebagai developer dari Tomb Raider.

The Initiative dibangun sejak tahun 2018 lalu dan langsung ditunjuk sebagai studio yang kembang seri ciptaan Rare Studios yang dorman selama belasan tahun. Studio ini sendiri sebenarnya diisi oleh beberapa mantan karyawan dari Crystal Dynamics seperti Daniel Neuburger selaku sutradara Tomb Raider dan Darrell Gallagher selaku mantan kepala studio. Maka sedikit wajar untuk adanya semacam kolaborasi antara kedua studio tersebut, namun tetap saja menjadi hal menarik untuk melihat perpaduan ini melihat Xbox punya banyak studio internal mulai dari 343 Industries hingga Bethesda.

Menurut cuitan Twitter yang dibagikan The Initiative, Crystal Dynamics akan membantu “membangun game fokus karakter”, maka bisa dibilang apabila mereka lebih berperan pada aspek dunia dan karakter ketimbang gameplay.

Perfect Dark Reboot masih jauh dari kata rampung dan menurut The Initiative masih akan lama untuk diperlihatkan ke publik. Namun game dapat dipastikan rilis hanya untuk Xbox dan PC.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version