Dev. Until Dawn Angkat Legenda Kapal Hantu Medan dalam Man of Medan


Follow Us

Setelah sukses besar dengan Until Dawn, Supermassive Games kini umumkan game baru bersama Bandai Namco berjudul Man of Medan. Game ini akan menjadi bagian pertama dari The Dark Pictures Anthology yang merupakan koleksi cerita horor sinematik yang tawarkan kesan dan tema yang berbeda di tiap game.

Nulis artikel dibayar

Man of Medan sendiri akan menceritakan tentang para pemuda Amerika yang berlayar ke lokasi yang disebut-sebut tempat reruntuhan bekas dari perang dunia ke-2. Perjalanan mereka semakin harinya semakin mengecam dengan badai yang tak kunjung berhenti dan penampakan makhluk halus yang terus menghantui mereka.

BACA JUGA  Gara-Gara Diberi Donasi $6,66, Streamer Ini Jadi Lebih Takut Bermain Man of Medan

Melihat dari deskripsi cerita diatas, Supermassive Games tampaknya mengambil fokus cerita pada SS Ourang Medan yang merupakan kapal kargo Belanda yang karam di selat Malaka. Kapal tersebut dianggap “berhantu” setelah kabar jika karamnya kapal tersebut dikarenakan seluruh kru yang ada di kapal tersebut tewas tanpa penyebab yang pasti. Namun karena tidak adanya bukti konkrit akan keberadaan kapal ini, SS Ourang Medan hingga saat ini hanya dianggap sebagai legenda.

Berbeda dengan Until Dawn, Man of Medan takkan jadi game eksklusif untuk console Sony. Game akan dirilis untuk seluruh platform mulai dari PS4, PC dan Xbox One.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item