Dev. Until Dawn Umumkan Game Horror Baru “The Quarry!”

the quarry 1 1

Until Dawn memang telah menjadi game horror yang mungkin sudah banyak dikenal banyak gamers sejak perilisan awalnya sekitar 7 tahun lalu atau lebih tepatnya pada tahun 2015. Terbaru, Supermassive Games yang merupakan Dev. Until Dawn merilis sebuah teaser terkait kehadiran game baru dengan tetap mempertahankan identitas horror.

Melalui cuitan di akun Twitternya, Supermassive Games menunjukkan sebuah teaser game baru yang diberi judul The Quarry. Selain itu, mereka juga akan segera membagikan detail jelas terkait gamenya dalam waktu dekat yang pastinya merupakan sebuah kabar baik bagi gamers.

Game Horror The Quarry yang bawa banyak pengalaman baru dari Dev. Until Dawn

Dev. Until Dawn Umumkan Game Horror Baru "The Quarry!" 3

Game horror The Quarry dikatakan akan menjadi sebuah game yang membawa banyak hal-hal baru dengan dukungan sensasi horror menegangkan ala Supermassive Games, tentunya game ini bisa menjadi satu hal yang patut diantisipasi bila melihat bagaimana kesuksesan sang pengembang membawa pengalaman horror menegangkan sekaligus mengerikan dalam franchise Until Dawn.

Terlepas dari hal tersebut, sang pengembang juga nampaknya sudah siap untuk hadirkan game ini di tahun 2022 dimana mereka telah menentukan kapan waktu rilis dari The Quarry yang direncanakan segera hadir pada musim panas mendatang atau sekitar bulan Juni tahun ini.

The Quarry pamerkan trailer singkat yang menegangkan

Lewat trailer tersebut, The Quarry diperkenalkan sebagai game horror yang melibatkan banyak pihak. Berlatar di sebuah tempat camping, dimana terdapat 9 anak muda yang terjebak dalam ancaman dari lingkungan sekitar termasuk kehadiran predator mengerikan.

Gamenya sendiri akan menjadi sebuah game bergenre coop yang memungkinkan gamers untuk bermain bersama tujuh teman lain dalam satu permainan. Nantinya, gamers bisa memilih untuk berperan sebagai konselor, atau bersama-sama memikirkan langkah yang akan diambil dalam bermain game tersebut.

Konselor sendiri nantinya bisa membangun relasi antar pemain lainnya yang tentunya bisa menjadi tantangan tersendiri. Selain itu, seorang konselor juga dapat memutuskan siapa yang mati dan hidup, siapa yang berkhianat, dan siapa yang pantas dipertahankan.

The Quarry direncanakan rilis pada 10 Juni mendatang untuk berbagai platform seperti PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca berita terupdate terkait Until Dawn, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version