Dev. Until Dawn Pamerkan Gameplay The Quarry, Hadirkan Sensasi Menegangkan

1b806f20 a627 11ec ad75 577e6bab9dc5

Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, Supermassive Games yang juga merupakan pengembang dari game horror legendaris Until Dawn kini kembali mengenalkan game kembangan terbarunya The Quarry lewat sebuah gameplay trailer.

Diperlihatkan lewat sebuah video berdurasi 30 menit, The Quarry hadirkan sensasi horror yang begitu kental dan khas dengan game horror kembangan mereka sebelumnya Until Dawn. Trailer tersebut memperlihatkan 30 menit pertama dari game The Quarry sekaligus memperkenalkan karakter-karakter yang sebelumnya telah diperlihatkan pada teaser pertama game tersebut pada beberapa waktu lalu. Tidak hanya gameplay The Quarry, latar belakang dari game tersebut turut diceritakan dimana terdapat dua karakter bernama Max dan Laura yang nampak tersesat ketika berkendara menuju tempat perkemahan.

Gameplay The Quarry Juga Penuh Dengan QTE, Khas Until Dawn

Satu hal yang mungkin membuat Until Dawn begitu berkesan adalah pengalaman Quick Time Event atau biasa disingkat QTE yang sangat begitu menegangkan dimana gamers perlu menekan tombol yang ditampilkan agar bisa mendapatkan scene yang sesuai. Hal tersebut ternyata turut diaplikasikan pada gameplay The Quarry yang juga nampaknya akan menjadi satu poin penting untuk menjadi suksesor dari Until Dawn. Bila dilihat lewat trailer gameplay The Quarry tersebut, QTE akan hadir secara tiba-tiba bahkan saat cutscene sehingga gamers perlu siaga dalam menyimak cutscene dalam game ini.

Selain itu, hal menarik lainnya adalah game ini juga punya mekanisme untuk memilih alur cerita sendiri. Tentunya, bagaimana alur cerita dari game tersebut ditentukan tergantung dari apa jawaban gamers untuk berbagai pilihan-pilihan yang dihadapkan sepanjang permainan berlangsung.

Dev. Until Dawn Pamerkan Gameplay The Quarry, Hadirkan Sensasi Menegangkan 3

Saat ini, The Quarry masih belum terdapat detail jelas lainnya namun Supermassive Games selaku pengembang sudah memastikan bahwa game kembangannya tersebut akan dirilis pada tahun ini tepatnya 10 Juni mendatang untuk berbagai platform seperti Playstation 4/5, Xbox One/Xbox Series X dan PC.


Baca berita terupdate terkait The Quarry, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version