Dev. Warframe Prank Para Pejalan Kaki di New York dengan “Senjata Penghancur”

Video Game Weapon Prank.mp4 snapshot 00.43 2019.07.09 14.07.56

Termasuk senjata yang cukup “OP” di gamenya

Usai mengejutkan para fans dengan tambahan konten-konten baru Warframe yang luar biasa di acara Tennocon kemarin, Digital Extreme seperti tak pernah kehilangan akal dalam memberikan para penggemar-penggemar game sebuah hiburan yang sungguh tak ternilai.

Dengan kedok menggelar acara photoshoot di jalanan, mereka mengundang para pejalan-pejalan kaki di sekitar kota New York untuk berfoto dengan memegang satu senjata primary Warframe yang bernama “Opticor“. Di saat ketika mereka sedang bergaya menodongkan satu senjata yang cukut kuat di gamenya tersebut, tiba-tiba ada satu kejutan yang sudah para tim Kreatif Warframe siapkan untuk mereka

 

Tak sadar bahwa kebetulan di depan mereka terdapat sebuah mobil polisi, para korban prank ini tiba-tiba dikagetkan dengan senjata Opticar yang ternyata bisa menyala sekaligus mengeluarkan bunyi hingga membuat mobil di depannya tersebut terbelah menjadi dua bagian. Kotak surat yang ada dekat di sebelahnya pun secara bersamaan juga ikut hancur dan meledak.

Suatu aksi prank unik ini kabarnya diprakarsai oleh seorang director bernama Michael Krivicka. Dilansir dari informasi yang diberitakan oleh Tech Crunch, efek ledakan tersebut kabarnya dibuat dengan menggunakan kompresor udara yang sudah disinkronisasikan lewat remote control.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelum bermitra langsung dengan pihak Digital Extreme, sebelumnya ia sudah cukup dikenal berjasa dalam membawakan segudang prank tentang beragam hal fiksi yang bisa dibawa secara nyata. Contohnya seperti hantu yang muncul langsung dari televisi dalam film the ring, dan aksi dari seorang karakteka “cobra kai” yang dapat menghancurkan motor beserta objek-objek keras lain di sekitar hanya dengan menendang dan meninjunya saja.

Kembali ke soal game Warframe, aksi prank yang telah mereka lakukan di atas nampak seolah telah menjadi wujud upaya manis dari Digital Extreme dalam mengenalkan game gratisan ini kepada para masyarakat luas. Khususnya mungkin untuk kamu-kamu yang masih hanya baru mendengar keberadaan game Warframe dari mulut ke mulut, bukan dari keaktualannya langsung.

Sumber: Tech Crunch


Baca pula informasi lain terkait Warframe, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version