Dev. The Witcher 3 Dapatkan $7 Juta dari Pemerintah Polandia untuk Terus Berinovasi

the witcher 3 wild hunt new header

Setelah rilisnya The Witcher 3 yang merupakan game fantastis dari CD Projekt Red, fans mulai menunggu kehadiran dari game mereka selanjutnya yaitu Cyberpunk 2077. Walaupun game tersebut masih menjadi tanda tanya besar kapan akan dirilis, tampaknya kita bisa pastikan jika mereka mulai fokuskan tim mereka kepada pengembangan proyek tersebut melihat mereka baru saja menerima bantuan dana dari pemerintah Polandia.

CD Projekt Red dapatkan bantuan terbanyak dari 116 juta PLN ($27 juta) yang diberikan oleh NCBR (National Center for Research of Development). Studio ini berhasil mendapatkan 30 juta PLN ($7 juta) yang kemungkinan besar akan dipergunakkan untuk Cyberpunk 2077. Berikut adalah hal-hal yang ingin dilakukan oleh CD Projekt Red dengan uang tersebut:

Cyberpunk 2077 sebelumnya memang dirumorkan akan memiliki fitur multiplayer, sesuatu yang mereka belum pernah lakukan sebelumnya. Tentunya akan menarik untuk dilihat akan seperti apa game dari CDPR ini apabila diberikan fitur multiplayer, kita lihat saja nanti.

Selain CDPR, beberapa developer asal Polandia lainnya juga ikut mendapatkan dana dari NCBR. Berikut adalah developer-developer lainnya yang dimaksud sekaligus untuk apa dana yang mereka dapatkan:

Source: PCgamer via WCCFtech

Exit mobile version