[Rumor] Dev. Wonder Woman Juga Sedang Garap Game DC Lain

Dev Wonder Woman Juga Sedang Garap Game DC Lain

Setelah nama Monolith Studios meroket ketika berkat Middle-Earth: Shadow of Mordor dan penerusnya yaitu Shadow of War, sang developer sempa mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game Wonder Woman pada The Game Awards 2021.

Tidak ada banyak hal yang diketahui dari game tersebut selain fakta bahwa Nemesis System yang dimiliki oleh dua game Middle-Earth garapan mereka, juga akan diimplementasikan kedalam game superhero itu.

Satu hal yang bisa dibilang cukup menarik, Monolith Studios baru-baru ini juga dirumorkan tengah mengembangkan game lain yang juga mengadaptasi komik DC.

Dev Wonder Woman Juga Sedang Garap Game DC Lain, Tidak hanya Satu Tapi Banyak

Salah satu pengguna Twitter/X bernama James Sigfield menemukan informasi menarik pada deskripsi di lowongan pekerjaan untuk posisi Executive Producer yang dibuka Monolith. Deskripsi tersebut menjelaskan bahwa salah satu tugas untuk posisi tersebut adalah mengawasi pengembangan banyak proyek dan memiliki pengetahuan mengenai franchise DC.

Semuanya masih spekulasi hingga saat ini, namun beberapa pengguna menilai jika Monolith sedang merekrut untuk game yang berhubungan dengan DC Studios atau DC Cinematic Universe. Sebelumnya, bos DC Studios – James Gunn membahas kemungkinan memperluas semesta superheronya kedalam format video game.

Wonder Woman akan Muncul di Suicide Squad: Kill the Justice League

Wonder Woman di Suicide Squad: Kill the Justice League

Sebelum di game Wonder Woman garapan Monolith, pemain berkesempatan untuk melihat Princess Diana terlebih dahulu di dalam game melalui Suicide Squad: Kill the Justice League yang akan dirilis tahun depan. Game co-op shooter itu berlatar di semesta Batman: Arkham dan akan menempatkan pemain kedalam posisi Task Force X dalam misi untuk menghabisi anggota Justice League yang dicuci otaknya oleh Brainiac.

Selain itu, WB Games Montreal – developer dibalik Gotham Knights, saat ini juga sedang mengerjakan game adaptasi komik DC meski masih belum diketahui superhero atau kelompok superhero apa yang sedang mereka garap.

Sumber: Twisted Voxel


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Wonder Woman atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version