Dev. World War Z: Nintendo Switch Pro Itu Tidak Tak Perlu Dibuat

World War Z Nintendo Switch Release Date And Contents Confirmed

Selama bertahun-tahun rumor akan Nintendo Switch Pro terus beredar, bahkan setelah perilisan model OLED. Nintendo sendiri telah mencoba sebisa mungkin untuk mematikan rumor tersebut, namun pada akhirnya fans masih terus berharap akan keberadaan Switch dengan hardware yang lebih baik.

Bermain Switch yang lebih kuat dan mampu jalankan game dengan framerate dan resolusi lebih baik menjadi idaman banyak gamer khususnya mereka yang sering di luar rumah. Namun tidak semua orang tampaknya setuju akan keberadaan Switch Pro, salah satunya ialah desainer dari Saber Interactive – Dmitry Grigorenko.

Lewat wawancara bersama Nintendo Everything, Dmitry jelaskan apabila Switch dengan hardware lebih baik itu tidak begitu diperlukan karena baginya tak ada port yang mustahil selama pintar memainkan limitasi hardware dari console hybrid tersebut.

“Saya tidak merasa kalau Switch benar-benar butuh versi yang lebih kuat. Saber dan studio bertalenta lainnya telah buktikan kalau tidak ada port yang mustahil. Console Nintendo memang tidak pernah soal hardware, selalu selalu mementingkan sesuatu yang tingkatkan pengalaman bermain, dan saya tidak sabat untuk melihat apa yang mereka hadirkan selanjutnya.”

Omongannya tersebut bukanlah omong kosong semata melihat studio mereka menjadi salah satu yang mampu membawa game “berat” ke Switch mulai dari The Witcher 3, Crysis Remastered, World War Z dan Kingdom Come: Deliverance.

Dengan keberadaan Steam Deck, terbukti bahwa hardware portable dengan spesifikasi lebih kuat itu dapat dilakukan. Yang menjadi masalah ialah apakah Nintendo masih ingin bergantung pada lineup Switch dan membuat versi yang lebih kuat, atau akan move on dan membangun console generasi baru nantinya? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version