Developer Alan Wake Jelaskan Konsep Cerita dari Game “Control”

control preview 2

Ada sedikit bumbu Superhero ?

Hadir sebagai IP game terbaru bikinan Remedy EntertainmentControl telah berhasil memukau para penonton dengan menampilkan gameplay pertarungan supernatural yang begitu mengagumkan. Sambil memperkenalkan sedikit demi sedikit hal-hal apa saja yang akan kalian jumpai di game ini. Remedy sekarang ingin membawa kita untuk memperkenalkan sebuah konsep yang menjadi inspirasi utama mereka menciptakan Control melalui video developer diary.

Dengan menggabungkan unsur Science Fiction dan Horror klasik, para tim di Remedy Etertainment mampu meraciknya sedemikian rupa dan menjadikan hasil saringan ide di dalam pikiran mereka menjadi sebuah game action supernatural seperti Control. Jesse Faden sebagai karakter protagonis di dalam game diceritakan sebagai sesosok wanita yang mempunyai masa lalu kelam, dan ingin mencari jawaban atas sebuah pengalaman misterius yang ia alami di masa kecilnya. Di sana, para developer juga mendeskripsikan Jesse selayaknya sesosok karakter superhero.

 

Sementara itu, dunia di dalam game Control sendiri diceritakan sedang dibelenggu oleh sebuah kekuatan aneh dari para kelompok-kelompok yang dikabarkan sedang merencanakan sesuatu di balik layar. Di mana hal ini rupanya juga mempunyai semacam keterkaitan terhadap masa lalu Jesse yang sangat begitu akrab akan hal-hal yang tidak bisa dijelaskan secara saintifik.

Game Bertemakan supernatural, Control dijadwalkan siap hadir di platform PS4, Xbox One, dan PC pada sekitaran tahun 2019.

Exit mobile version