Developer Amnesia dan SOMA, Berikan Teaser Game Terbaru Mereka

IamTasi

Beberapa bulan yang lalu memang nampak bahwa Frictional Games mengindikasikan tentang penggarapan project baru mereka. Developer yang berfokus terhadap pembuatan game horror yang terbilang cukup sukses ini, memberikan sebuah teaser video tentang project terbaru melalui kanal youtubenya.

Video tersebut berjudul “I am Tasi”. Dalam video tersebut terdapat sebuah narasi yang menandakan bahwa orang dalam video tersebut sedang mencari seseorang. Ia ingin menjelaskan sesuatu yang masih belum bisa dijelaskan. Suara perempuan itu terus meyakinkan dirinya, bahwa ia adalah Tasi terus menerus, dan ketika ia membuka matanya, ia terdampar di tengah gurun pasir dengan 1 pohon mati yang berdiri serta sebuah gua bercahaya yang cukup jauh dari tempatnya berdiri. Dengan adanya penggambaran dalam video tersebut, nampaknya game ini nantinya bakal menjadi game FPP.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski sudah memberikan teaser, Frictional masih belum membeberkan tajuk sebenarnya dari project tersebut. Sebelumnya, bulan lalu mereka juga memberikan sebuah teaser suara dari project terbaru mereka. Apakah 2 teaser tersebut satu kesatuan atau 2 game yang berbeda. Semua teaser-teaser tersebut masih hanya memberikan sebuah tanda tanya – tanda tanya baru. Jadi kita hanya bisa bermain menjadi detektif dan menerka-nerka, seperti apa nantinya project terbaru dari Frictional Games ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Teaser Games atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version