Developer Among Us Akan Hadirkan Map Baru

EnIbB JXIAI7Y3N

Gameplay serta desain yang simpel membuat game Among Us sukses besar. Game yang dikembangkan oleh developer indie Innersloth ini rilis tahun 2018 namun viral di 2020 berkat streamer yang mempopulerkannya melalui platform Twitch. Saat ini, Among Us meraih keuntungan jutaan dolar serta jumlah download terbanyak, menggeser game lainnya seperti PUBG dan Free fire. Namun, kesuksesan ini tentu tidak menghentikan developer untuk terus memberikan konten terbaru untuk para fans. Kali ini, Innersloth menggoda fans dengan memperlihatkan sedikit penampilan map terbaru yang akan segera rilis.

Melalui akun Twitter yang juga baru mereka rilis, Innersloth memperlihatkan screenshot yang menunjukan sebagian dari map terbarunya dengan caption “inilah penampakan map terbaru dari Among Us”. Innersloth kemudian menyatakan bahwa map terbarunya akan dipamerkan lebih lanjut di acara The Game Awards pada 10 Desember mendatang.

https://twitter.com/AmongUsGame/status/1329154674352644099

Berdasarkan gambar di atas, map baru tersebut terlihat lebih terang dan “bersih”, berbeda dengan tema dari map sebelumnya. Sekilas, gambar tersebut menunjukan area kokpit yang didiami oleh dua crewmate. Terlihat juga berbagai objek untuk melakukan task serta ventilasi yang dapat dimanfaatkan oleh impostor untuk bersembunyi. Map ini merupakan referensi dari game karya Innersloth lainnya yaitu The Henry Stickmin’s Collection.

Map ini merupakan bukti dari kesuksesan dan kepopuleran game Among Us yang mendapatkan nominasi kategori Best Mobile Game dan Best Multiplayer dari The Game Awards 2020. Kesuksesan ini membuat Among Us menjadi game yang paling banyak ditiru hingga mendapatkan adaptasi film pendek yang dibuat oleh para fans. Among Us kini tersedia untuk PC melalui platform Steam seharga 40 ribu rupiah serta tersedia juga untuk iOS dan Android yang dapat diunduh secara secara gratis melalui App Store dan Google Play.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Among Us atau artikel lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version