Developer Among Us Janjikan Among Us 2 dengan server yang lebih stabil dan update konten baru!

in , , ,
Among Us
Among Us Discord

Kepopuleran game among us tentu menjadi hal yang mengejutkan untuk para developernya. Bagaimana tidak, game yang dikembangkan oleh Innersloth ini telah dirilis hampir 2 tahun lamanya dan kepopulerannya juga hampir tak terbayangkan sekarang ini. Berkat adanya konten creator diluar, game Among Us menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan sekarang ini. Dan beberapa saat yang lalu, Developer among us, janjikan sebuah update baru yaitu Among Us 2 untuk kita para pemain setianya.

Innersloth menjelaskan bahwa Among Us awalnya merupakan game local multiplayer, dimana pemainnya diharapkan untuk bermain bersama dengan satu sama lain dalam 1 ruangan untuk berdiskusi bersama mencari si Impostor. Karena itulah banyak sekali hal yang harus mereka rubah contohnya Online Multiplayer yang memakan waktu 2 bulan, dan 6 bulan untuk memberikan map baru untuk para pemainnya. Tak hanya itu, Server yang ada dalam game tersebut tidak terlalu stabil sehingga banyak sekali pemain yang tak sengja terkeluar pada saat memainkan game tersebut.

Developer takut mengupdate Among Us 1 karena terlalu rentan

Untuk memperbaiki game tersebut secara keseluruhan, Developer mengatakan bahwa akan sama seperti membuat ulang game tersebut, dan akan lebih susah dibandingkan membuat game baru dari awal. Dengan alasan itulah Inner sloth sekarang ini sedang mengembangkan game Among Us 2 yang tentunya akan lebih stabil dengan bug yang lebih sedikit.

Namun bukan berarti developernya tersebut akan secara gamblang meninggalkan pemain Among Us 1, karena mereka masih akan mempertahankan server tersebut sampai akhir. Pemain yang telah membeli Among Us sebelumnya juga akan mendapatkan kupon diskon dan versi mobilenya masih tetap gratis dengan ads yang bisa dilihat.

Terlepas dari update yang ada, developer janjikan update yang lebih baik tanpa merubah esensi dan game tersebut secara keseluruhan. Untuk kalian yang penasaran dengan official blog post tersebut, pemain bisa melihatnya di website resminya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay