Developer Among Us Kabarkan Among Us 2 Masih akan Digratiskan untuk Android dan iOS!

in , ,
Game Among Us.
Game Among Us.

Among Us menjadi salah satu game playing populer sekarang ini. Fitnah dan penipuan menjadi hal yang diperkenankan pada game tersebut karena hal tersebut lah yang menjadi esensi keseluruhan dari game Among Us ini secara keseluruhan. Nah, baru – baru ini Developer Among Us, Inner Sloth mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan game Among Us 2 untuk memberikan perbaikan server dan konten baru kepada para pemainnya, dan dikabarkan masih akan gratis terutama untuk pengguna Android dan iOS.

Kabar ini tentunya menjadi kabar baik untu para pemain game Among Us di android dan iOS. Pasalnya ketakutan pemain pada saat kabar bahwa Among Us 2 sedang dikembangkan adalah apakah pemain perlu membayar untuk memainkan game tersebut, dan nyatanya adalah tidak, namun Developer akan memberikan ads (iklan) yang harus dilihat sebagai pengganti dari opsi pembayaran tersebut seperti pada game sebelumnya.

Sayangnya, pengguna yang telah membeli game di Steam, harus membeli kembali versi keduanya pada saat dirilis kedepannya. Namun, InnerSloth akan memberikan sebuah diskon khusus untuk pengguna yang telah membeli versi sebelumnya sehingga tidak terlalu mahal.

“Alasan InnerSloth membuat Among Us 2”

Among Us 2 dikabarkan akan dirilis untuk Android, iOS, dan PC kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay