Developer ArcheAge Umumkan Game MMORPG NFT Terbaru ArcheWorld

Archeworld

Beberapa hari yang lalu, platform Blockchain BORA menggelar event untuk mengumumkan BORA 2.0, yang merupakan ekosistem blockchain terbaru dengan partner – partner baru. platform ini merupakan platform berbasis blockchain.

Kakao Games merupakan salah satu partner mereka dan merupakan pemilik terbesar dari XLGames yang merupakan developer dari ArcheAge. XLGames sendiri memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan, yaitu mereka akan melakukan peluncuran game baru dengan nama ArcheWorld.

Developer ArcheAge Umumkan Game MMORPG NFT Terbaru ArcheWorld 3

ArcheWorld ini berbeda dengan ArcheAge 2 yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Game baru ini direncanakan rilis pada bulan Juli 2022 nanti. Nantinya juga game ini akan memiliki sistem NFT.

CEO XLGames mengatakan bahwa pemain dapat memiliki apa yang telah mereka ciptakan dalam game ini. Semua Item yang didapatkan nantinya merupakan item NFT sehingga dapat dimiliki, disimpan, dan juga diperjualbelikan. Artinya, ekonomi dalam game ini akan berpusat pada pemain, dimana pemain juga dapat membuat quest, maps, dungeon, dan menyusun rencana serta pengembangan dunia game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Developer ArcheAge Umumkan Game MMORPG NFT Terbaru ArcheWorld 4

ArcheWorld sendiri diisukan merupakan versi remake dari ArcheAge dengan menambahkan teknologi Blockchain. Sebagai informasi lainnya, XLGames juga ingin menciptakan metaverse dengan pengembangan ArcheAge2. Hal ini berasal dari CEO XLGames yang mengatakan bahwa metaverse tidak memiliki arti apa – apa tanpa ketertarikan dan pemahaman dari penggunanya.

ArcheWorld direncanakan rilis pada bulan Juli tahun ini. Belum ada informasi apakah game ini rilis untuk region Korea Selatan atau Global. Namun berdasarkan peraturan Korea Selatan yang tidak mengizinkan Videogame yang menggunakan fitur Blockchain, kemungkinan game ini tidak rilis untuk Korea Selatan dan akan langsung rilis secara Global.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version