Developer ARK: Survival Evolved Tawarkan $100 Bagi Yang Menemukan Bug

ark survival evolved trailer

Brott-Brott semua seneng ga sih kalo main game online, tau-tau banyak bug, hackers, atau glitch yang membuat permainan sama sekali ga asik? Tentu ngga dong? Nah, Game Early Access yang bernama ARK: Survival Evolved ini mengambil langkah ‘berani’. Developer ini menawarkan $100 bagi yang menemukan bug, hacking software, maupun glitch yang berpengaruh besar pada permainan ARK. 100 Dollar? ga salah tuh?

Iya, ngga salah. Dengan berhasil menemukan bug, hacking software atau glitch aja kalian bisa dapat 100 Dollar atau sekitar Rp 1.332.400 Ckckck, banyak banget ya. Buktinya bisa dilihat disini. Berikut adalah pesan dari developer game ini.

”Kami menawarkan $100 bagi yang berhasil menemukan berbagai macam hacks (tidak termasuk aimbots atau speedhacks) yang berpengaruh besar pada gameplay ARK juga stabilitas pada server resmi kami. Jangan sungkan untuk mengkontak kami di info@studiowildcard.com beserta dengan detail detailnya.”

Ngga cuma itu, seorang gamer bernama ZeroDay berhasil menemukan bug, ia melaporkannya pada developer, dan langsung mendapatkan $100 via Paypal. Sepertinya kalian harus punya Paypal untuk mendapatkan $100 ini.

Tertarik? Coba gamenya dan cari bugnya! ARK SURVIVAL EVOLVED

Exit mobile version