Developer Arknights dan Publisher Bantu Donasi Korban Gempa di China

Developer Arknights Hypergryph

Developer Arknights Hypergryph – Game mobile populer berjudul Arknights dikenal memiliki cerita dimana organisasi Rhodes Island tempat Doctor (sebutan Player) bersama para Operator ikut membantu banyak orang, mulai dari korban Oripathy maupun konflik tertentu.

Developer Arknights Berikan Bantuan Donasi Korban Gempa di China

Hypergryph berikan bantuan donasi korban gempa di China

Berdasarkan informasi yang didapatkan, Hypergryph selaku developer Arknights dikabarkan juga ikut memberikan bantuan seperti yang dilakukan oleh Rhodes Island. Melalui pengumuman di akun resmi Weibo, Hypergryph mengumumkan bahwa mereka memberikan donasi kepada para korban bencana gempa yang terjadi di Gansu, China.

Pihak developer memberikan donasi uang sebesar 2 Juta Yuan atau sekitar Rp 4,30 Miliar. Selain itu itu, mereka juga mengirimkan bala bantuan berupa kebutuhan pokok kepada para korban bencana gempa di sana yang diketahui memiliki nilai sekitar 2,5 Juta Yuan atau sekitar Rp 5,38 Miliar.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Pengumuman resmi dari developer di situs Weibo

Publisher Juga Ikut Berikan Bantuan Donasi

Ternyata tidak hanya dari developer saja, bahkan Yostar selaku Publisher game Arknights untuk server global juga ikut memberikan bantuan donasi ke korban bencana gempa di sana.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pihak Yostar memberikan bantuan donasi untuk para korban gempa sebesar 1 Juta Yuan atau sekitar Rp 2,15 Miliar. Kalian bisa lihat pengumumannya dari website resmi Yostar di bawah ini.

Yostar juga ikut memberikan bantuan ke korban gempa di China

Informasi ini mengingatkan saya ketika salah satu CEO Hypergryph kagum dengan seorang cosplayer dari Indonesia dengan berpakaian Doctor terlihat memberikan bantuan lapangan pada saat pandemi COVID-19.

Itulah informasi mengenai developer Hypergryph dan Publisher Yostar memberikan bantuan donasi ke para korban bencana gempa di Gansu, China. Salut buat pihak developer dan juga publisher yang ikut memberikan bantuan seperti layaknya Rhodes Island di game Arknights.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Arknights atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version