Developer Back 4 Blood Gelut dengan KFC Gaming di Twitter

KFC Gaming Back 4 Blood Gelut fix

Menjadi game yang digadang-gadang akan membawakan kembali kedigdayaan game Left 4 Dead, Back 4 Blood garapan Turtle Rock Studios akhirnya resmi telah diluncurkan. Berbagai review pun telah bermunculan dan menerima respon yang cukup positif, well, setidaknya bagi kebanyakan orang.

Back 4 Blood sendiri telah memasuki masa Beta semenjak beberapa bulan yang lalu dan pada saat itupun kondisi gamenya sendiri bisa dibilang penuh dengan permasalahan dari bug-bug kecil, gagal login, hingga crash secara berkala. Sampai masa peluncurannya pun kendala-kendala tersebut masih sering terjadi dan belum ada solusi permanen dari sang developer.

Hal ini bahkan membuat waralaba KFC, secara spesifik divisi KFC Gaming membuat sebuah cuitan yang menyindir bahwa Back 4 Blood adalah tiruan murahan dari Left 4 Dead yang diklaim sebagai salah satu mahakarya video game terbaik di masanya.

Sontak, Turtle Rock Studios pun membalas balik dengan menyindir ayam khas KFC yang memiliki 11 bumbu rahasia namun tidak terasa seperti sesuatu yang spesial.

Kelakar antar brand memang sudah sering terjadi di media sosial, biasanya sebagai bentuk marketing dan agar terlihat lebih relevan dengan audiens zaman now. Gelut antara dua entitas gaming ini pun turut menarik perhatian banyak orang dan memicu berbagai opini pembelaan terhadap masing-masing pihak.

Sebagai informasi, Turtle Rock Studios sendiri diisi oleh beberapa veteran yang mengurus langsung perkembangan Left 4 Dead pertama maupun kedua. Walau demikian, membawa kejayaan masa lalu saja tentu tidak cukup jika ingin menyaingi kedigdayaan kualitas game-game sekarang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Back 4 Blood atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version