Developer Baldur Gate’s 3 Mengatakan Pemain gamenya adalah orang-orang yang suka bermain Sabun!

in ,
Minthara Baldurs Gate 3
Minthara Baldurs Gate 3

Swen Vincke, salah satu penemu dari Larian Studios baru – baru ini pada sebuah interview mengatakan bahwa para pemain Baldur’s Gate 3 yang sekarang ini sedang berada di Early Access merupakan pemain “sagne” yang suka bermain sabun.

Ia mengatakan bahwa ia dapat melihat seberapa banyak orang yang telah meniduri karakter “dark elf” bernama Minthara, dan ternyata cukup banyak orang yang telah melakukannya. Padahal untuk meniduri karakter tersebut, pemain harus melakukan beberapa hal yang menentang moral orang orang.

Baldur Gate 3 memiliki beberapa cara agar pemainnya bisa menjadi jahat, selain untuk “Fun” saja. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh pemain yang telah ditambahkan oleh penulis game tersebut. Walaupun begitu, Vincke mengatakan bahwa pada saat pengembangan game tersebut, Vincke harus memaksa penulisnya untuk memberikan opsi jahat untuk para pemainnya. Ia mengatakan bahwa hal ini merupakan tradisi dari series tersebut, dimana pemain harus memilih opsi menjadi “Baik” ataupun “Jahat” tergantung dari pilihan yang telah kalian buat.

Walaupun begitu, cukup banyak orang yang memilih opsi “Jahat” dan merasa jijik dengan beragam rekan yang bisa di rekrut di versi Early Accessnya tersebut. 2 diantaranya merupakan character yang terlalu cerewet yang komplain kapanpun ia mau, dan Vampir yang mengesalkan. Namun Vincke mengatakan bahwa mereka baru membuat karakter yang jahat dan netral disana, dan belum membuat karakter yang bersifat baik di dalam game kedepannya.

Ada aspek lain yang berbeda antara Baluder’s Gate 3 dengan serial originalnya. yang membuatnya menjadi semakin menarik untuk dimainkan. Baldur’s Gate 3 dirilis untuk PC di Steam, Stadia dan MacOS!

Source: PCGamer


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile,dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay