Developer China Tak Mau Kalah, “Code 51: Mech Arena” Unjuk Kebolehan

Code 51 game screenshot 1
Game eksklusif PSVR

Code 51: Mech Arena merupakan game yang mengusung pendekatan VR, di mana player akan saling bertarung menggunakan mecha. Smellyriver selaku developer menyebut game ini sebagai “wasteland-style mech arena”.

Game ini memiliki fitur single-player dan multiplayer, di mana single-player akan memiliki story mode. Akan tersedia beragam jenis mecha yang dapat dipilih player. Tiap mecha memiliki kemampuan spesial masing-masing, yang tentu saja disesuaikan dengan gaya bermain tiap player.

Kekinian, publisher dari China DeerVR baru saja merilis video baru yang menampilkan aksi beberapa mecha yang saling bertarung. Melalui video ini kita dapat melihat beberapa tipe mecha yang dapat digunakan player diantaranya Ranger yang memiliki kemampuan untuk melacak musuh, Loong yang memiliki kemampuan melayang di atas air sambil mengeluarkan serangan tak terduga berupa high-velocity rocket dan terakhir mecha Eskimo, di mana mecha ini meskipun lamban namun mampu memberikan damage yang besar dengan menggunakan railgun dan homing missile miliknya.

Code 51: Mech Arena akan dirilis pada 24 April untuk Playstation VR. HTC Vive dan Oculust Rift juga akan mendapatkan game ini namun belum mendapat jendela rilis pasti.

 

 

 

source: dualshockers

Exit mobile version