Tak Ingin Tunda Rilis, Developer Cities Skylines 2 Peringatkan Bakal Ada Masalah Performa

Developer Cities Skylines 2

Biasanya, sebuah game baru akan ditunda perilisannya apabila masih memiliki cacat performa dan dirasa tak pantas untuk disajikan kepada gamer. Namun, hal serupa tampaknya tak berlaku untuk developer Cities Skylines 2. Daripada menunda perilisan, Paradox Interactive lebih memilih beri peringatan bahwa game-nya akan ada masalah di awal.

Developer Cities Skylines 2 Beri Peringatan

Cities Skylines II

Melalui postingannya, Paradox Interactive bagikan sebuah catatan untuk para pemain mengenai hal janggal apa yang mungkin akan mereka temui saat perilisan. Di sini, Paradox mengingatkan kemungkinan adanya masalah performa yang bakal muncul saat perilisan Cities: Skylines 2 nanti. Alasan adanya peringatan ini tak lain agar gamer tak perlu berekspektasi ketinggian.

Developer ingatkan pemain

“Cities: Skylines II adalah judul next-gen yang sejatinya membutuhkan persyaratan hardware tertentu. Meskipun demikian, tim kami telah bekerja tanpa henti untuk menyajikan pengalaman bermain sebaik mungkin, namun kami belum mencapai benchmark yang telah ditargetkan.”

Paradox Interactive

Reaksi Gamer

Reaksi para gamer

Meskipun Paradox janjikan untuk mengembangkan performa Cities: Skylines II setelah perilisan, reaksi penggemar juga ikut terbagi menjadi dua. Ada yang lebih setuju untuk ditunda saja sampai masalahnya selesai, dan pula yang menghargai keputusan developer.

Salah seorang pemain merasa senang akan tindakan Paradox ini. Menurutnya, developer sudah melakukan hal terbaik dengan menjadi transparan saja dengan masalah yang sebenarnya sedang dihadapi. Tak lupa ia menaruh percaya yang tinggi bahwa mereka bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapi di kemudian hari.

Sumber: Forum Post

Namun, di sisi lain ada pula yang dengan sarkas berkomentar seperti di bawah ini.

Sumber: Forum Post

Kalau kalian sendiri ada di tim yang mana, brott? Apakah kalian setuju dengan tindakan developer Cities: Skylines II ini atau tidak? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version