Developer Clash of Clans, Supercell kerja sama dengan LINE Hadirkan Beragam Acara E-Sports di Indonesia!

in ,

Supercell, Salah satu pengembang game Mobile yang cukup populer di Indonesia, telah menjalin kerjasama bersama dengan LINE melalui salah satu layanannya yaitu LINE GAME. Dimana perusahaan pengembang game yang secara akumulatif berhasil meraih lebih dari 200 juta download di Indonesia ini, ingin mendukung pertumbuhan dan perkembangan komunitas game di Indonesia melalui beragam aktivitas E-Sports di masa yang akan datang. Kerja sama ini diharapkan dapat menjadi bentuk apresiasi dari Supercell, dan LINE GAME untuk para pengguna setianya.

Acara pertama yang akan diadakan dari kerjasama antara Supercell dengan LINE akan dinamakan “SUPERCELL GAMERS DAY” yang akan diadakan pada 19 – 20 Oktober 2019, di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Dimana SUPERCELL GAMERS DAY, adalah acara E-Sports yang akan diselenggarakan dimana pemain akan berkompetisi dalam game – game Supercell yaitu Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Star untuk memperebutkan hadiah total sebesar $12,600 (Rp. 178 juta rupiah). Dan pemain bisa mendaftar di Acara tersebut TANPA BIAYA sampai akhir bulan September 2019. Pada acara tersebut, pemain juga akan dimanjakan dengan berbagai acara seperti Cosplay, Perkusi, Live band, DJ Performance dan masih banyak lagi!

Selain itu, Supercell sendiri akan membuka kesepatan untuk para pemain Indonesia untuk berpartisipasi secara profesional di turnamen E-Sport internasional berjudul “Brawl Star World Championship”. Pendaftaran turnamen qualifier Indonesia ini akan diadakan tanpa biaya registrasi, dan dibuka pada tanggal 10 – 23 September 2019. Qualifier ini akan berlangsung pada tanggal 26 – 29 September 2019 secara online. Pemenang dari babak Indonesia Qualifier akan melaju ke babak Qualifier Southeast Asia untuk memperebutkan satu slot ke ajang utama “Brawl Star World Championship”. Nah, untuk kalian yang tertarik mengikuti “Brawl Star World Championship Indonesia Qualifier” dapat segera mendaftar di Link berikut!

Diharapkan kerjasama antara Supercell dan LINE ini dapat mengembangkan E-Sports di Indonesia untuk memberikan lebih banyak lagi kesempatan bagi para pemain game Supercell untuk meraih kesempatan di Bidang profesional. Dan Berbagai rangkaian acara yang akan diselenggarakan tersebut diharapkan dapat meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap industri e-sports secara posifitf sehingga bisa menumbuhkan industri ini lebih baik lagi,

Baca terus artikel menarik lainnya mengenai Supercell, LINE, dan Artikel lain dari Penulis Kita Jay!

Avatar

Written by Jay