Developer Crusader Kings Bangun Studio Baru di Barcelona Untuk Buat Game Strategi Baru

in

Gamers penggemar game berjenis strategi sepertinya tidak akan merasa asing bila mendengar nama Crusader Kings atau Europa Universalis, dua nama game kembangan Paradox Interactive yang berhasil menjadi seri game strategi favorit banyak gamers hingga saat ini. Terlepas dari hal tersebut, sang pengembang dari Crusader Kings baru saja mengumumkan bahwa mereka telah membuka studio baru.

Dilansir dari Venturebeat, Paradox Interactive baru saja mengumumkan bahwa mereka kini telah membuka studio ketujuhnya di Barcelona bernama Paradox Tinto. Dengan ini, Paradox Interactive telah memiliki studio di empat negara berbeda, diantaranya Swedia, Amerika Serikat, Belanda, dan Spanyol.

“Kesuksesan studio kami beberapa tahun terakhir mengijinkan kami untuk menambah kelanjutan dan kemampuan kami untuk menciptakan ide baru untuk bisa lebih banyak mengembangkan game dan projek yang akan dibangun setiap harinya.” Ucap Chief Operating Officer dari Paradox Interactive, Charlotta Nilsson.

Paradox Tinto akan dipimpin oleh pembuat seri game Europa Universalis, Johan Andersson. Dalam waktu dekat, studio baru tersebut akan mengerjakan kelanjutan dari franchise Europa Universalis, sebelum nantinya ditugaskan untuk mengembangkan game strategi baru.


Kalian bisa membaca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.