Developer CS:GO Segera Rampungkan Proses Remake Maps Cache


Dari banyaknya maps yang ada dalam game Counter Strike Global Offensive, selalu dipilih tujuh maps terbaik untuk digunakan dalam ajang kompetitif. Dari poling terbaru pemilihan maps untuk ajang turnamen tersebut map Cache harus rela digantikan oleh map Vertigo. Karena pergantian tersebut pula kini map Cache mendapatkan remake dari sang developer.

Kabar terkini menyebutkan bahwa proses remak map Cache hampir selesai. Walaupun saat ini tidak digunakan untuk ajang kompetitif namun map Cache merupakan map kesukaan dari para pemain CS:GO diseluruh dunia. Jadi diharapkan setelah proses remake map tersebut selesai. Chace akan tampil kembali menjadi salah satu maps diajang kompetitif CS:GO.

Keluarnya map Cache dari ajang kompetitif tersebut karena map tersebut diyakini lebih menguntungkan kubu Terrorist daripada Counter-Terrorist. Kubu Terrorist dapat melakukan penanaman bom serta mempertahankannya dengan mudah diposisi bom A. Sementara pihak Counter-Terrorist tidak mempunyai ruang yang cukup bagus dalam mengcover tempat tersebut.

Meskipun belum diketahui kapan proses remake map Cache tersebut rampung, namun sang developer sudah mengindikasikan sebuah pembaharuan. Mengingat proses remake yang terjadi tersebut sudah dikerjakan dari pertengahan tahun 2018 silam. Dengan menimbang maps diajang profesional CS:GO tentunya map Cache harus lebih seimbang lagi agar menjadi maps yang kompetitif. Kita lihat saja nantinya apakah maps kesukaan pemain CS:GO tersebut akan mampu tampil lagi diajang kompetitif Counter Strike Global Offensive.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Counter Strike Global Offensive atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.