Developer dari Game “Kerad” & “Ngeres” Ini akan Kerjakan Sejumlah Game-Game yang lebih “Casual” ?

DeadOrAlive5 39

Sebagai resolusi di tahun 2018 ?

Setelah sukses lewat franchise Dead or Alive, Ninja Gaiden, sampai ke yang terbaru Nioh. Team Ninja sebagai developer dari game-game ikonik tersebut, kabarnya sedang mengerjakan sejumlah judul game baru di tahun 2018 ini. Selain itu, Team Ninja sepertinya juga ingin berusaha melepaskan stigmanya sebagai developer edgy yang selalu dibebankan publik kepada mereka. Bisa dipahami jika Team Ninja ini memang dikenal sebagai developer dari game-game yang lebih mengutamakan unsur kekerasan sampai ke yang “ngeres”.

Melalui interview yang dipublikasikan oleh majalah Famitsu. Yosuke Hayashi, selaku kepala pengembang dari Team Ninja memberikan sharing mengenai resolusi yang dibawanya pada tahun 2018 ini. Yosuke mengungkapkan bahwa di tahun 2018, ia ingin mengerjakan sejumlah game yang ditujukan untuk “semua pecinta game di seluruh dunia“. Atau bisa diinterpretasikan bila Yosuke memang ingin membuat gamenya bisa diterima untuk semua kalangan. Beliau tidak memberikan detail mengenai game apa yang akan dia kerjakan.

Lalu kemudian, Yosuke yang sempat bekerja sama dengan Square Enix dalam pembuatan game Dissidia Final Fantasy NT, juga mengajak para gamer untuk mencoba game terbaru Dissidia tersebut yang akan rilis versi jepangnya di PS4 dalam waktu dekat ini.

Yosuke Hayashi

Hmm sebaiknya jadi Kita tunggu saja info lebih lanjut mengenai game-game baru yang akan dikembangkan oleh Team Ninja ini. Semoga benar-benar pasti diterima oleh semua kalangan ya brott ?

Sumber: Dualshockers

Exit mobile version