Developer Days Gone Telah Masuk Proses Penggarapan Game Baru, Kemungkinan Untuk PlayStation 5

heres all we learnt after three hours playing days gone 1551857466781

Tak “wah”, namun juga tak buruk, kedua hal tersebutlah yang menyelimuti Days Gone, game bertemakan zombie outbreak dari Sony Blend tersebut menuai pujian sekaligus cacian. Meskipun cukup menarik, Days Gone tak mampu tereksekusi sememukau game eksklusif PlayStation 4 kebanyakan.

Namun, tanpaknya sepak terjang Sony Bend tak berhenti sampai disitu saja, selepas Days Gone, mereka tampaknya langsung berlanjut ke proyek selanjutnya. Hal terseBut terungkap melalui sebuah profil LinkedIn milik seorang tim Sony Bend – Jeremy Vickery. Dalam akunnya, Vickery memberikan keterangan bahwa ia saat ini tengah dalam masa pre-production proyek selanjutnya Sony Bend.

Sebelum Days Gone resmi dirilis, rumor dari beberapa sumber mengatakan bahwa developer tersebut juga telah mempersiapkan game lainnya. Dan kemungkinan proyek baru tersebut merupakan sebuah judul untuk platform PlayStation 5 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagaimana? apakah kalian cukup tertarik melihat sepak terjang Sony Bend selanjutnya?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version