Developer Dead Space Remake akan Fokus Membuat Game Iron Man Terbaru

Developer Dead Space Remake Iron Man

Dev. Dead Space Remake mengembangkan game Iron Man Baru

Kemunculan Dead Space Remake disambut positif oleh para gamer karena tetap membawa unsur orisinalitas serta tambahan cerita yang membuat mereka antusias. Meskipun begitu, developer Dead Space Remake, EA Motive (Motive Studio) ternyata masih mempunyai kesibukan lainnya. Karena kali ini, mereka bekerja sama dengan Marvel yang kini sedang mengembangkan Iron Man terbaru.

Kilas Info Pengembangan Game oleh Developer Dead Space Remake

Kilas info progress pengembangan Iron Man

Setelah kemunculan pengumuman EA dan Marvel, antusiasme kalangan gamer akan game Iron Man semakin menguat. EA Motive (Motive Studio) selaku developer berkata bahwa pengembangan game ini akan membawa unsur third-person single-player dan berbasis action-adventure.

Melalui subreddit Dead Space, selama pengembangan game, para staf EA Motive (senior producer, senior game writer, dan lainnya) ditanyai apakah akan ada kemungkinan mereka akan ikut kembali dalam proyek Dead Space di masa mendatang. Mereka menjawab bahwa mereka sangat tertarik dengan hal tersebut, namun saat ini mereka akan berfokus untuk mengembangkan Iron Man yang kini masih dalam tahap writing.

Sejak dibangun di tahun 2015 di bawah kepemimpinan Jade Raymond, Motive Studio telah banyak bergabung dengan ragam proyek game penting bersama EA, seperti Star Wars Battlefront 2, Star Wars Squadrons, dan juga Dead Space terbaru yang merupakan proyek game besar menggunakan engine Frostbite.

Melihat kepopuleran Dead Space, hal ini bisa menjadi salah satu bagian penting untuk game terbaru dalam mempersingkat pengembangan secara keseluruhan. Hingga kini, masih belum ada konfirmasi resmi terkait mekanisme gameplay seperti apa yang akan diangkat ke dalam game tersebut. Jadi, mari kita tunggu saja info resminya dari EA Motive ya, brott!

Game Terbaru Ini Dirumorkan akan Menggunakan Unreal Engine

Game ini akan menggunakan Unreal Engine?

Masih berfokus dengan game ini, beredar sebuah rumor bahwa game satu ini dikabarkan akan menggunakan Unreal Engine. Hal ini terbukti dengan EA mengumumkan selebaran lowongan pekerjaan menggunakan game engine lain untuk game terbaru mereka – Iron Man. Lowongan pekerjaan untuk posisi Senior Level Designer memberi sedikit info mengenai game engine apa yang digunakan.

Penasaran seperti apa? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version